Skip to main content

Promotion Management


UMNx
Enrollment in this course is by invitation only

Deskripsi

Metode-metode promosi yang digunakan sebagai strategi pemasaran secara komprehensif, dan mengintegrasikannya dengan Marketing Mix yang meliputi Produk, Harga, dan Distribusi. Mata kuliah ini juga akan membahas mengenai perencanaan manajemen dan teknik komunikasi yang efektif kepada konsumen.

 

Capaian Pembelajaran

Setelah mengikuti mata kuliah ini, mahasiswa semester enam akan mampu berfikir logis dan sistematis dalam merencanakan strategi sales promotion dan menentukan metode-metode sales promotion yang tepat sesuai dengan karakteristik produk, harga, dan saluran distribusi, serta mampu mengimplementasikan strategi tersebut diikuti dengan komunikasi yang baik dan efektif kepada konsumen.

Jenjang

:

Sarjana

Kredit

:

3 SKS

Rumpun Ilmu

:

Ilmu Komunikasi

Dosen Pengampu

 

Helga Liliani Cakra Dewi, S. I.kom., M.Comm.

[email protected]

  1. Nomor Kursus

    MC606
  2. Enrollment Start

  3. Enrollment End

  4. Kelas Dimulai

    Feb 13, 2023
  5. Kelas Berakhir

  6. Estimated Effort

    02:00
  7. Bahasa

    Indonesian
  8. Tipe Mata Kuliah

    Self Paced
  9. Harga

    Free
© 2021 ICE Institute. All rights reserved.